Cara Memilih Ukuran Bra Yang Tepat Untuk Wanita Gemuk

Teruntuk kamu yang resah dengan seringnya adanya rayap dirumah yang seringkali merusak furniture,kichen set ataupun plafon, kini hadir penyedia jasa anti rayap yang akan membasmi rayap-rayap yang ada dirumh ataupun di lingkungan kerja. Sebagian besar wanita tidak mengenakan ukuran bra yang benar. Dengan siklus retensi air bulanan, diet, dan penuaan umum, juga tidak boleh diasumsikan bahwa ukuran Anda dua tahun lalu adalah ukuran yang sama dengan Anda hari ini (atau bahwa bra bisa dipakai selama itu, dalam hal ini). Bahkan perubahan 5 pon dapat mengubah ukuran bra Anda. Panduan ini akan membantu Anda mengukur payudara dengan baik, sehingga Anda dapat menemukan ukurannya untuk Anda.

Cara Memilih Ukuran Bra Yang Tepat Untuk Wanita Gemuk

Sementara sebagian besar toko akan memiliki tenaga penjual untuk membantu Anda dalam pengukuran yang tepat, untuk membeli pakaian dalam seksi dari katalog, penting untuk mengetahui ukuran Anda.

Bagaimana Mengetahui Jika Bra Anda Saat Ini Tidak Pas

Bagian belakang naik. Ini mungkin berarti cangkirnya terlalu kecil, atau pita terlalu ketat. Bagian depan band terlalu ketat untuk mendapatkan jari di bawahnya. Ini berarti Anda membutuhkan band yang lebih besar.

Cangkir bra harus diisi seluruhnya, atau Anda mungkin perlu cangkir yang lebih kecil. Sebaliknya, jika cangkirnya meluap, Anda mungkin membutuhkan cangkir yang lebih besar atau gaya bra yang berbeda. Jika underwire menggali, Anda mungkin perlu ukuran cangkir yang lebih besar. (Atau bra Anda mungkin sudah sangat tua. Dalam kedua kasus ini, saatnya untuk menggantinya.) Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa sayap samping bra tidak cukup besar.

Pengukuran yang Benar

Pertama, Anda akan membutuhkan tiga pengukuran: di bawah payudara, payudara atas, dan payudara penuh.
Untuk di bawah payudara, ukur langsung di bawah payudara Anda. Dengan semua pengukuran, pegang pita dengan kuat tetapi tidak terlalu kencang. Untuk dada bagian atas, ukurlah di atas payudara dan di bawah lengan.

Jika perbedaan antara payudara bawah dan atas kurang dari dua inci, payudara bawah adalah ukuran band Anda (dibulatkan ke angka genap terdekat). Jika perbedaannya lebih dari dua inci, tambahkan 2-3 “ke pengukuran payudara di bawah untuk mendapatkan angka genap dan gunakan ini sebagai ukuran band Anda. Untuk payudara penuh, ukur sekitar bagian paling penuh dari payudara Anda. Pastikan rekaman itu aman di belakang.

Ukuran cangkir Anda ditentukan oleh pengukuran payudara penuh Anda – pengukuran payudara atas Anda. Jika perbedaannya kurang dari 1 “, Anda adalah AA, 1” adalah A, 2 “adalah B, 3” adalah C, 4 “adalah D, 5” adalah DD (atau E), dll .

Melampaui Pengukuran

Tentu saja, pengukuran Anda hanyalah permulaan. Ada hal-hal lain yang perlu diingat ketika mencari bra yang nyaman namun seksi. Saat mencoba bra yang berbeda, pastikan area di antara kedua cangkir benar-benar bersentuhan dengan dada Anda. Jangan membuat pengikat menopang payudara Anda sendiri! Ini akan sangat tidak nyaman untuk jangka waktu yang lama, bra akan cepat aus, dan tekanan pada tali pengikat dapat menyebabkan masalah punggung.

Jika Anda menemukan ukuran band berbeda untuk merek yang berbeda, Anda juga mungkin perlu mengubah ukuran cangkir Anda. Secara umum, saat Anda mengurangi ukuran pita, Anda perlu menambah ukuran gelas Anda, sementara pita yang lebih besar akan meminta gelas yang lebih kecil.

Gaya Bra

Gaya bra yang berbeda memiliki gaya yang berbeda pula. Berhati-hatilah dengan bra yang dapat dikonversi: sementara mereka kadang-kadang dapat bekerja, jarang setiap gaya yang mungkin akan bekerja untuk tubuh Anda.

Full Cup / Full Coverage – Dirancang untuk penopang, bra ini menutupi seluruh payudara.

Half Cup / Demi Cup – Bra ini menutupi 75 persen payudara. Ini adalah potongan seksi yang meningkatkan belahan dada, tetapi pastikan payudara Anda tidak “terpotong” di tengah. Profil Anda harus tetap halus, dan jika tidak, Anda memerlukan ukuran cangkir yang lebih besar.

Underwire Bras – Bra ini paling banyak memberikan dukungan.

Racerback Bras – Bra ini memiliki pola crossover di belakang. Mereka dapat memiliki jepitan depan atau belakang, atau cukup menarik kepala. Ini adalah gaya umum untuk bra olahraga.

Bra Halter-Top – Sesuai namanya, bra ini memiliki tali yang melingkari leher, bukan pada tali bahu biasa. Bra ini dapat meningkatkan belahan dada, dan dapat dikenakan dengan atasan halter dan atasan dengan cakupan pusat rendah.
Backless Bras – Sementara beberapa bra backless benar-benar hanya memiliki cakupan depan, umumnya ini mengacu pada bra dengan punggung yang sangat rendah, sehingga banyak gaun dengan punggung rendah dapat dikenakan tanpa menampilkan bra.

Strapless Bras – Bra ini tidak memiliki tali sama sekali, hanya band. Beberapa di antaranya dapat menutupi area perut juga, dan beberapa bahkan menutupi tubuh seperti triko. Bra tanpa tali yang lebih panjang ini cenderung tetap di tempat yang lebih baik.

Padded Bras / Push-Up Bras – Bra ini memiliki bantalan tambahan dalam cangkir untuk memberikan ilusi payudara yang lebih besar dan / atau untuk meningkatkan belahan dada. Padding dapat dibuat dari bahan yang sama seperti bra, busa, atau gel. Gel menjadi lebih populer karena penampilannya yang lebih alami. Pada beberapa bra, bantalan dapat dilepas.
D̩collet̩ РBra ini berpotongan lebih rendah dari setengah demi bra, memungkinkan Anda mengenakan sesuatu yang lebih rendah tanpa memperlihatkan bra Anda.

Light-Support Bras – Bra ini tidak memiliki underwire. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk memakai satu untuk acara sepanjang hari, jika Anda lebih besar dari cangkir A, Anda mungkin tidak mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Bra yang dipasang dengan benar akan nyaman terlepas dari apakah bra tersebut memiliki underwire atau tidak.

Sports Bra – Bra ini dirancang untuk meminimalkan pantulan selama aktivitas atletik. Sementara beberapa varietas murah melakukan ini dengan memeras payudara Anda, lebih baik menemukannya dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran cangkir (berbeda dengan yang kecil, sedang, dan besar) dan pas seperti yang Anda lakukan dengan bra biasa. Dalam jangka panjang, ini akan meningkatkan kenyamanan Anda.

Bra Perawat – Untuk kenyamanan ibu menyusui, bra ini memiliki jepret pada masing-masing tali bahu, sehingga ia dapat dengan mudah melepasnya untuk memberi makan bayi tanpa melepas seluruh bra. Secara umum, bra menyusui adalah cakupan penuh untuk dukungan tambahan yang dibutuhkan ibu baru.

Sekarang Anda dapat memesan semua pakaian intim Anda dengan percaya diri! Jadi, lain kali Anda menemukan gaun hitam kecil yang sempurna, Anda dapat yakin bahwa Anda akan terlihat terbaik

Leave a Reply