Keberhasilan Sebuah Tujuan

britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Saya berbicara dengan seorang teman saya pagi ini tentang tujuan keuangannya untuk tahun ini. Setelah mendengarkannya selama beberapa menit, saya menyela untuk menanyakan bagaimana perasaannya tentang tujuan-tujuan itu.

Modal Psikologi sebagai Aset Perusahaan – IntiPesan.com

Ada jeda panjang. Akhirnya, saya bertanya apakah saya dapat membagikan pemikiran saya tentang tujuan – mengapa saya tidak menetapkannya untuk diri saya sendiri, dan mengapa saya pikir itu sangat membatasi dan membuat frustrasi.

Pada akhir panggilan, dia menangis, dan saya hampir menangis. Saya telah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuknya, dan telah membantunya melihat cara baru untuk mendekati bisnisnya, kliennya, dan seluruh hidupnya – cara yang terasa menakutkan, tetapi luas dan bahkan menginspirasi dengan cara yang tradisional. penetapan tujuan tidak dapat dicapai.

Apakah Anda siap untuk mencoba sesuatu yang baru? Inilah yang saya bagikan dengannya; Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Gol itu seperti Kotak
Ketika Anda masih kecil, itu menyenangkan untuk bermain di kotak kemasan besar. Tapi meremas hidup Anda menjadi satu adalah perasaan yang sangat berbeda. Dan itulah yang dilakukan oleh gol.

Saya telah mengamati berulang kali, dengan diri saya sendiri dan dengan klien, bahwa menetapkan tujuan menciptakan batasan – dan panik! Setelah tujuan ditetapkan, Anda segera mulai memikirkannya; Anda tidak bisa berhenti memikirkannya. Semua yang Anda lakukan terfokus pada pencapaian tujuan. Teman saya melihat semua klien potensialnya sebagai tanda dolar berjalan – tidak terlalu nyaman untuknya atau untuk mereka!

“Bagaimana saya akan mencapai tujuan saya? Apa yang terjadi jika saya tidak berhasil? Apakah semua orang akan menganggap saya gagal?” Kemudian, seperti yang teman saya komentari pagi ini, selalu ada hal “Oh, saya tidak bermaksud begitu” yang terjadi ketika sebuah tujuan mulai terasa tidak terjangkau.

Di sisi lain, ketika Anda akhirnya mencapai tujuan Anda, Anda berpikir, “Ahhh … saya mencapainya. Sekarang saya bisa santai.” Dan Anda mengangkat kaki Anda dan mengambil napas dalam-dalam.

Apakah Anda melakukan ini secara harfiah atau kiasan, Anda telah berhenti. Hal menakjubkan apa yang akan terjadi jika Anda terus melakukannya? Kau tidak akan pernah tahu.

Ini 5 Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Wirausaha - Sahabat Pegadaian |  Solusi Gadai Terbaik - Tips Menabung Emas - Inspirasi Investasi Terbaik

Undangan untuk Menjadi
Jadi saya bertanya kepada teman saya, “Siapa Anda jika Anda tidak begitu fokus pada tujuan keuangan?”

Ada keheningan panjang lainnya, tetapi yang ini penuh dengan listrik – saya hampir bisa melihat tanda seru terbang di pikirannya. Akhirnya, dia berkata, “Saya tidak tahu!”

“Saya telah menanyakan pertanyaan itu pada diri saya sebelumnya,” tambahnya, “tetapi selalu itu yang akan saya lakukan. Saya tidak pernah berpikir untuk menanyakan siapa saya.”

Ketika Anda memulai dengan niat untuk menjadi sesuatu yang istimewa, untuk menjadi lebih dari siapa Anda sebenarnya, tujuan yang mungkin telah Anda tetapkan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang sebenarnya akan Anda terima, capai, dan alami. Sama seperti saya telah melihat orang-orang mengkotak-kotakkan diri mereka dengan tujuan, saya telah melihat mereka membebaskan diri dengan niat untuk menjadi.

Semakin kuat Anda menetapkan niat, semakin baik. Tetapkan niat yang meregangkan Anda, yang mendorong Anda keluar dari kebiasaan Anda, yang membuat Anda merasa gugup dan rentan. Tetapkan niat Anda dengan komitmen dan hati, bahkan ketika itu membuat Anda takut.

Saya mengenal seseorang yang selalu memberi. Sangat murah hati dalam semangat dan tindakan, dia merasa terancam dan rentan dalam menerima. Ketika dia menetapkan niat untuk menjadi seseorang yang menerima sekaligus memberi, dia tahu itu akan menantang.

Apa yang dia tidak tahu adalah betapa luar biasanya hadiahnya. Dia menerima hadiah persahabatan, pelayanan, kegembiraan, kedamaian, dan cinta yang telah mengubah hidupnya selamanya, dengan cara yang tidak dapat dia bayangkan.

Dan yang dia lakukan hanyalah menetapkan niat – dan kemudian dia memperhatikan apakah dia sejalan dengan niat itu.

Anda akan menjadi apa?

Leave a Reply