Komunikasi Dalam Romantis

Percintaan. Apakah bisa didiskusikan? Itu harus dialami, bukan? Tapi, mari kita bicara tentang romansa, karena kita tidak bisa menghindari diskusi tentang dokter.co hal itu. Biarkan mereka yang jatuh cinta, memutuskan seberapa benar diskusi di bawah ini tentang komunikasi dalam asmara. Romantis bukanlah ilmu, tetapi seni. Ketika Anda berbicara dengan kekasih Anda, Anda berbicara tidak hanya dengan kata-kata Anda, tetapi dengan mata dan tubuh Anda
bahasa.

3 Cara Bangun Komunikasi Berkualitas dengan "Si Dia" Halaman all -  Kompas.com

Semuanya mengambil bagian dalam komunikasi dengan kekasih Anda. Bagaimana seseorang berbicara dengan kekasihnya? Sebagian besar kekasih pingsan saat melihat kekasih mereka. Bagaimana kita mengharapkan mereka berbicara? Tapi kekasih mereka ingin bicara dan mereka ingin bicara.

Mereka berdua ingin berbagi segalanya dalam kehidupan masing-masing. Mereka berbagi mimpi mereka, mereka berbagi penderitaan dan rasa sakit mereka dan mereka berbagi tujuan dan kegagalan mereka. Mereka berbagi segalanya, karena mereka adalah dua tubuh, tetapi satu hati.

Romantisme memiliki cita rasa tersendiri, rasa yang berbeda. Romansa adalah emosi yang berbeda dibandingkan dengan semua emosi lainnya. Ini jauh berbeda dibandingkan dengan emosi seperti kemarahan dll.

Semuanya negatif, tetapi romansa adalah emosi atau perasaan positif. Dalam asmara, seseorang mengabaikan setiap kesalahan kekasihnya dan hanya menemukan segala sesuatu yang baik dan memuliakannya. Dalam cinta, matahari sore seindah matahari terbenam. Begitulah keajaiban romansa sehingga mengubah seseorang secara total.

Kembali ke komunikasi, bagaimana seseorang melakukannya dalam percintaan? Apakah seseorang menyampaikan cinta setiap hari? Apakah seseorang hanya berbicara tentang cinta dan tidak ada yang lain. Kalau tidak, itu bisa membunuh suasana romantis! Apakah seseorang hanya memimpikan hal-hal yang baik dan menghindari setiap pembicaraan tentang sesuatu yang negatif? Apa dan bagaimana seseorang berkomunikasi saat bercinta? Ya, memang benar bahwa sebagian besar pecinta romantis hanya membicarakan hal-hal positif dan menghindari segala sesuatu yang negatif.

Juga benar bahwa pembicaraan kebanyakan tentang cinta, karena mereka asmara. bukan? Memang benar bahwa pasangan memimpikan hal-hal besar dan menghindari memikirkan hal-hal negatif.

Romantis itu berbeda. Dalam asmara tidak ada tempat untuk apa pun yang dapat membunuh suasana hati. Romantis berarti berbicara tentang bulan, dan bukan matahari. Tapi Anda bisa berbicara tentang matahari terbenam. Romantisme tidak memikirkan nasib bunga yang jatuh, tetapi hanya mengagumi keindahan bunga yang tersenyum di dahan. Romantis itu berbeda dan itu luar biasa. Dunia sudah memiliki masalah yang tak terhitung banyaknya,
dan romantisme sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang positif. Romantis adalah mimpi.

Leave a Reply