Pilihan Cincin Pernikahan Untuk Pria

Industri jayaherlambang.com fesyen kontemporer tampaknya cenderung ke arah aseksual. Pakaian, sepatu, aksesoris tertentu, gaya rambut, dompet, dan masih banyak lagi yang umum digunakan oleh pria dan wanita. Ada perpaduan selera yang jauh berbeda dari zaman konvensional di mana setiap item pakaian, perhiasan, hadiah, dll dibagi dengan rapi menjadi miliknya┬┤ dan miliknya.

Cincin kawin atau gelang, misalnya, secara tradisional terbuat dari emas dan platinum. Dengan berbagai pilihan logam dan gaya, saat ini emas dan platinum sebagai logam mulia menghadapi persaingan.

Jenis Cincin Nikah yang Boleh Digunakan Pria Muslim | Passion Jewelry

Pria telah menjadi sadar dan menyukai perhiasan sebagai simbol status atau tanda tangan khusus mereka sendiri dan menjadi pemilih sesuai dengan sifat dan pilihan mereka dalam memilih cincin kawin yang terbuat dari logam seperti titanium, tungsten, baja tahan karat, emas dua warna, dll. Permintaan logam tertentu tergantung pada status keuangan atau kecenderungan pribadi terhadap logam dan apakah telah direkomendasikan oleh dokter, guru atau peramal untuk kesejahteraan seseorang.

Orang mungkin terkejut dengan pilihan stainless steel untuk cincin kawin mengingat lebih terkait dengan peralatan, bahan konstruksi, dll. Namun karena daya tahan dan kilaunya, mungkin pilihan anak muda yang trendi dan off-beat untuk mengaku. daya tahan komitmen mereka satu sama lain.

Logam lain dalam permintaan yang juga tinggi pada daya tahan, kilau alami dan sifat seperti anti gores dan non-alergi adalah tungsten. Tetapi pria yang ingin memiliki tampilan emas dan platinum dapat memilih cincin kawin dua warna yang terdiri dari tampilan kedua logam. Keuntungan lain adalah mereka juga mudah di kantong.

Titanium adalah logam lain yang dianggap sebagai pilihan untuk tampilan pedesaan dan jantan. Ketika dipadukan dengan emas atau berlian, titanium hitam menarik perhatian dan membuat pria merasa bangga dengan pilihan mereka. Selain tahan korosi, bobotnya sangat ringan.

Sama seperti jam tangan – desainer atau jam tangan biasa, membeli set cincin kawin ‘miliknya dan miliknya’ adalah hal yang biasa untuk pernikahan atau ulang tahun. Ketika pilihan dan gaya pengantin memiliki selera yang sama, jenis cincin atau pita ini lebih disukai karena menarik bagi pasangan dan ketika dibeli sebagai satu set, harganya lebih murah daripada pita individu. Ini adalah simbol kedekatan yang dimiliki oleh pasangan juga!

Leave a Reply