Sandal Dan Sandal Tradisional Jepang

Di saat bulan ramadhan kali ini dan terlebih mendekati hari Raya Idhul fitri tentunya banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk keluarga dan berlibur, Di Sukabumi sendiri banyak menyediakan destinasi wisata yang memiliki pemandangan indah dan instagramable banget untuk milineal berfoto, kunjungi Sukabumi sebagai tujuan wisata yang menarik, dan dapatkan berita terupdate hanya di sukabuminewsupdate.com.  Sebelum sepatu … adalah sandal. Tetapi di beberapa daerah, sepatu pertama kali dirancang daripada sandal yang lebih nyaman dan ringan. Di seluruh dunia, ada artefak dan bukti kuat bahwa sandal telah ada sejak manusia pertama kali dihuni bumi. Bukti-bukti ini tidak hanya ditemukan dalam peninggalan tetapi juga dapat dilihat dalam kesamaan terminologi untuk berkonotasi sesuatu yang dipakai untuk menutupi kaki. Ambil contoh kata Latin sandalium, atau kata sandale Prancis dan bahkan huruf Arab. Semua ini tampaknya dihubungkan oleh gagasan umum tentang sandal.

Sandal Dan Sandal Tradisional Jepang

Berbagai jenis sandal saat ini membuktikan penguasaan manusia terhadap pembuatan sandal dan penggunaan yang ia temukan dalam item tersebut. Pada bagian berikut artikel ini, kita akan membahas beberapa jenis sandal paling populer di dunia. Sebagian besar jenis yang disebutkan di sini hanya akan dibahas secara singkat karena kami akan mencoba untuk fokus pada jenis sandal tradisional untuk budaya Jepang saja.

espadrille – adalah jenis sandal yang ditandai dengan sol tali atau sol karet dengan kain penutup untuk bagian atasnya.

flip-flop – berasal dari Jepang dan ditandai dengan menjadi backless. Sandal ini dipegang di atas kaki dengan cara thong di antara jempol kedua dan jempol besar. Gladiator – dinamai sandal yang dikenakan oleh gladiator dari arena Romawi, tali yang diikat ke sol datar untuk menahan kaki di tempat mencirikan sandal ini.

huarache atau huaraches – adalah sandal Meksiko dengan tumit datar dan tali kulit untuk tali.

scuffer – biasanya dipakai sebagai mainan bermain di antara anak-anak dan sebagai sepatu olahraga di antara orang dewasa. Scuffers sering terbuat dari bahan yang ringan dan dikarakterisasi karena solnya yang kokoh. sepatu – adalah alas kaki yang bermotif agar pas dengan kaki. Biasanya, bagian atas terbuat dari kulit, plastik atau karet dan sol terbuat dari bahan yang jauh lebih berat dan lebih kuat.

Sandal Dan Sandal Tradisional Jepang

talaria – sering disebutkan dalam sebagian besar mitos Romawi. Ini adalah sandal bersayap yang dikenakan oleh Hermes, dewa Romawi. Zori atau pendorong – aslinya adalah orang Jepang, ini adalah sandal yang terbuat dari sol karet dan dua tali yang dipegang di kedua sisi yang bertemu di bagian atas antara jempol kaki dan jari kedua.

Di antara jenis sandal umum ini, jenis yang paling populer adalah zori, huarache, dan gladiator.

Sandal jepang

Tiga dari sandal Jepang dasar adalah geta, tatami dan zori. Sandal Geta lebih dikenal di kalangan orang Amerika karena popularitas gambar wanita Geisha. Ada varietas sandal geta tetapi dua yang paling terkenal adalah vinil dan kayunya. Yang terakhir dikenakan pada hari-hari biasa sementara geta vinil dikenakan pada kesempatan. Geta dinamai demikian karena suara (klik klak) yang mereka hasilkan ketika sedang berjalan.

Sandal tatami di sisi lain termasuk dalam kategori kasual. Ini biasanya dipakai untuk hari-hari normal dan pakaian sehari-hari. Istilah tatami berasal dari kata Jepang untuk jerami. Sandal tatami dibuat dari tatami, bahan yang sama digunakan untuk membuat lantai tikar untuk rumah-rumah tradisional Jepang. Secara tradisional, thong datang dalam beludru hitam atau merah. Untuk acara formal, sandal zori dikenakan. Seiring dengan sandal ini datang kaus kaki tabi yang terbelah antara jari kaki besar dan jari kaki kedua.

Leave a Reply