Tips Untuk Kenikmatan Yang Dari Perhiasan Emas Dan Perak

Perhiasan bisa menjadi indah untuk dilihat, menyenangkan untuk dibeli, dan dapat membuat pernyataan berani dan mengungkapkan tentang Anda. Dengarkan beberapa kiat untuk kenikmatan yang lebih besar dari xperdio.com perhiasan emas dan perak favorit Anda.

1. Jangan pernah berenang di kolam yang diklorinasi sambil mengenakan perhiasan emas dan perak.
2. Selalu gunakan riasan, parfum, minyak, atau cologne sebelum Anda mengenakan perhiasan emas dan perak
3. Jaga agar kulit dan perhiasan emas dan perak Anda bersih dan bebas minyak.
4. Menggunakan bubuk tubuh penyerap, bebas abrasif pada area yang perhiasan emas dan perak Anda menyentuh kulit Anda dapat membantu perubahan warna kulit.
5. Jika Anda memiliki perubahan warna kulit, Anda mungkin perlu pindah ke kandungan emas yang lebih tinggi. Katakanlah, dari perhiasan emas 14K ke perhiasan 18K.
6. Apakah rantai emas dan perak Anda diikat dengan simpul? Jika demikian, inilah trik kecil yang bagus untuk meluruskannya. Bersihkan rantai Anda dengan sedikit bedak lalu coba lepaskan ikatannya. Jika simpulnya membandel, letakkan setetes baby oil di atas selembar kertas lilin. Letakkan simpul di dalam minyak dan atasi dengan dua pin; kemudian bersihkan rantai seperti yang diperintahkan di bawah ini.
7. Jangan takut memakai perhiasan emas dan perak bersama. Penggunaan aksesori yang baik menggunakan kedua logam menyediakan segmen visual atau jembatan yang efektif.
8. Untuk pembersihan sehari-hari disarankan untuk menggunakan kain pemoles perhiasan sederhana yang diresapi dengan pembersih perhiasan khusus. Ini tersedia secara luas dan sangat mudah digunakan. Simpan kain Anda di dalam tas plastik ritsleting, dan simpan di laci perhiasan atau lemari Anda. Merupakan ide bagus untuk memiliki satu kain pembersih untuk emas dan satu untuk perak.
9. Untuk Pembersihan Super Spring dari perhiasan emas dan perak Anda, campurkan 1 cangkir air hangat bersih dengan ? gelas amoniak. Rendam perhiasan Anda dalam larutan ini selama sekitar 15 menit; gosok dengan lembut menggunakan sikat gigi yang lembut dan bersih, lalu bilas dengan air hangat. Keringkan udara di atas handuk kertas penyerap. Saat benar-benar kering, Anda bisa mengampelasnya dengan kain flanel yang lembut.
10. Jika cincin macet di jari Anda; semprotkan area di sekitar cincin dengan Windex. Goyangkan dan putar cincinnya.
11. Untuk pembersihan yang lebih “mendalam”, Anda mungkin ingin menggunakan pembersih perhiasan cair.
12. Untuk membersihkan perak yang ternoda, inilah trik kecil yang rapi.
A. Tutup bagian bawah piring kaca tahan panas di atas mangkuk dengan selembar aluminium foil, dengan sisi mengkilap.
B. Tempatkan perak yang ternoda di bagian bawah piring, hubungi aluminium foil.
C. Tambahkan 1 sendok makan soda kue, dan kemudian tuangkan air mendidih perlahan untuk menutupi potongan. Noda akan secara bertahap mengumpulkan pada aluminium foil.
D. Lepaskan perak, bilas bersih, dan poles.

Leave a Reply